Selasa, 03 Agustus 2010

Humor Gembala Gendeng

Gembala Gendeng
Seorang gembala sedang menggembalakan domba.
Seorang yang lewat berkata,"Engkau mempunyai
kawanan domba yang bagus sekali. Bolehkan saya
mengajukan beberapa pertanyaan tentang domba-domba
itu? "Oh, tentu, akan saya jawab dengan senang hati"
kata gembala itu. Orang itu berkata, "Berapa jauh
domba-dombamu berjalan setiap hari?" "Yang mana, yang
putih atau yang hitam?" kata gembala "Yang putih." "Ah,
yang putih berjalan sekitar enam kilometer setiap hari."
"Dan yang hitam?" "Yang hitam juga." "Dan berapa
banyak rumput mereka makan setiap hari?" "Yang mana,
yang putih atau yang hitam?" "Yang putih." "Ah, yang
putih makan sekitar empat kilo rumput setiap hari." "Dan
yang hitam?" "Yang hitam juga."
"Dan berapa banyak bulu yang mereka hasilkan setiap
tahun?" "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
"Yang putih." "Ah menurut perkiraan saya, yang putih
menghasilkan sekitar enam
kilo bulu setiap tahun kalau mereka dicukur." "Dan yang
hitam?" "Yang hitam juga." Orang yang bertanya menjadi
penasaran. "Bolehkah saya bertanya,mengapa engkau
mempunyai kebiasaan yang aneh, membedakan
dombamu menjadi domba putih dan hitam setiap kali
engkau menjawab pertanyaanku, padahal jawaban
semuanya sama saja ?" Gembala itu menjawab, "Tentu
saja harus saya bedakan. Karena domba-domba yang
putih itu adalah milik saya." "Ooo, begitu," penanya itu
mengerti "...kalau yang hitam?" "Yang hitam juga," kata
gembala itu.
Print this post

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar